Rahasia Cerahkan Kulit, Luna Maya Pakai Ekstrak Kakadu di Produk Kecantikannya

BICARA.NEWS, Jakarta – Artis Luna Maya diketahui memiliki banyak lini bisnis, salah satunya produk kecantikan dengan merek NAMA Beauty. Setelah melakukan riset untuk menghasilkan produk yang dapat mencerahkan kulit, Luna memutuskan untuk menggunakan ekstrak kakadu dalam produk terbarunya yang bernama NAMA Skin C Booster Face Serum.

Luna mengatakan awalnya mencari tahu tentang bahan-bahan alami guna mencerahkan wajah. Dalam riset yang dilakukannya, buah kakadu pun muncul sebagai kandidat utama.

“Buat banyak orang, pasti masih jarang mendengar buah yang satu ini. Tapi ternyata setelah membaca detail tentang khasiat buah tersebut dan mengetahui kandungannya, ternyata buah Kakadu mempunyai kandungan vitamin C dan antioksidan yang sangat tinggi,” kata Luna.

Luna pun langsung menggunakan kakadu untuk serum dari produk dari NAMA. Serum ini bertujuan untuk membuat kulit wajah cerah, berfungsi sebagai perawatan anti-aging, mengatasi masalah kulit, dan menjaga skin barrier.

Skin barrier adalah lapisan kulit terluar yang berfungsi menjaga kulit dari berbagai gangguan dari luar, seperti bakteri, sinar UV, sampai polusi. Jika skin barrier ini kuat, maka kulit akan terjaga tetap sehat dan indah.

Beberapa kelebihan dari NAMA Skin C Booster Face Serum adalah mengandung estrak kakadu plum yang kaya vitamin C, bahkan lebih tinggi dari jeruk, untuk membantu mencerahkan kulit, memiliki tiga jenis asam hialuronat yang berbeda (Natrium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid) untuk menjaga kelembaban kulit.

Selain itu, serum ini juga mengandung multi-peptide, Acetyl Hexapeptide-8 (anti-aging) untuk mengurangi keriput, anti-blue light untuk memperlambat dan mengurangi tanda penuaan yang disebabkan oleh sinar blue light gawai, laptop, sampai ultra violet serta diperkaya dengan ekstrak bunga Calendula Officinalis dan Rosemary yang kaya antioksidan.

“Ini juga mengandung bahan alami, vegan. Mari kita bersama-sama merayakan hidup dengan lebih peduli pada kesehatan kita, termasuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit,” ujar Luna.

NAMA Skin C Booster Face Serum akan dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun Luna yakni pada 26 Agustus. Luna berharap ke depannya bisa menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit lainnya. (Ant/Fit)

The post Rahasia Cerahkan Kulit, Luna Maya Pakai Ekstrak Kakadu di Produk Kecantikannya appeared first on Bicara.News.