B3e Production, sebuah komunitas film maker Islam yang berfokus di bidang dakwah audio visual menggelar acara B3e Choice Award 2.0 pada Minggu (10/11/2019). Gelaran ini dalam rangka peringatan hari jadi yang ke 2 sekaligus mengapresiasi para pegiat konten kreator Muslim serta menambah ilmu sebagai pembelajaran.

Turut hadir dalam acara tersebut Fuad Bakhtiar, seorang konten kreator Viral pemilik akun dakwah kenamaan : (at) fuadbakh. Juga Ustadz Weemar Aditya, seorang dai yang sering menggelorakan ajakan “Yuk Ngaji”.

Sementara itu, Siti Azizah (21) salah seorang peserta yang hadir paling jauh dari Kediri, menyampaikan kesannya di atas panggung saat di tanya apa alasan datang jauh-jauh ke acara ini.

“Banyak banget ilmu yang didapat dan dishare, kepada Kami sebagai pelaku dakwah. Terus juga terhibur,” ujarnya menyambar.

Senada dengan yang diucap B3e Family, sebutan bagi penikmat karya-karya B3e Production, ketua Umum B3e Production, Reza Firmansyah menjelaskan bahwa acara seperti ini harus terus diadakan.

“Karena konten kreator setiap tahunnya akan selalu bertambah” papar Reza.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Ki Hajar Dewantara Lt.9 Kampus A Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur ini berlangsung lancar dan kondusif. Kemudian acara ditutup dengan do’a dan harapan oleh MC.

Komentar
Load More Related Articles
Load More In Berita
Comments are closed.

Check Also

Palestina Simbol Perlawanan Sepanjang Masa

Idreamradio.id, Jakarta- Ulama asal Palestina, Dr. Sameer Sa`id mengatakan Palestina adala…