Idreamradio.id, Denpasar – Suasana ceria dan gembira tercipta dalam kegiatan Program Pembinaan Anak Yatim (P2AY) PD Salimah Denpasar yang digelar pada hari Ahad, 08 September 2019 di Aula Masjid Baitul Makmur.

Sesuai dengan tema yang diambil yaitu Berbagi Keceriaan di Bulan Muharram. Acara yang dihadiri oleh 100 anak yatim duafa se-kota Denpasar berlangsung meriah.

Diisi dengan dongeng islami tentang Hijrahnya Rasulullah yang dibawakan oleh Usly. Ditambah lagi dengan games yang dipandu oleh Kak Rani, Kak Wanti dan Kak Niken, membuat anak yatim dan duafa semakin semangat dan antusias mengikuti semua acara.

“Istimewa sekali hari ini, karena pas masuk banyak banget balon warna-warni, hadiahnya juga banyak dan kakak Salimah sabar banget, seneng bisa hadir di sini,” ujar Dafa, salah satu anak yatim yang hadir.

Ketua Panitia Kak Nirfa menyampaikan memang konsep acara hari ini adalah mengistimewakan anak yatim dan duafa yang hadir, karena mereka adalah anak kesayangan Rasulullah. Apalagi ini adalah bulan Muharram yang memiliki keutamaan dibanding bulan lain. Salah satu keutamaannya adalah dilipatkannya pahala, terutama untuk saling berbagi dan memberi antar sesama dengan memuliakan para anak yatim.

Aneka balon yang menyambut merekapun khusus didekorasi oleh Didi entertainment.

Acara yang juga dihadiri oleh beberapa donatur dan pendamping diakhiri dengan doa bersama dan pemberian santunan dan bingkisan berupa alat tulis kepada anak yatim dan duafa yang hadir.

“Kita mulai tahun baru hijriyah 1441H ini dengan amal kebaikan. Dengan harapan semoga Allah berikan keberkahan hingga tahun berikutnya,” tutup Ibu Dina, Ketua PD Salimah Denpasar.
(DN)

Komentar
Load More Related Articles
Load More In Berita
Comments are closed.

Check Also

Labschool Kebayoran Raih Emas dan Perak di Lomba Pelajar Internasional

Manila – Pelajar SMA Labschool Kebayoran, Jakarta menyabet medali emas dan perak dalam lom…