Denpasar (Idreamradio.id) – Bulan Ramadhan tahun 2019 kali ini PD Salimah Denpasar mengadakan program berbagi takjil gratis kepada para penunggu pasien di RS Sanglah dan RS Wangaya selama 1 bulan, takjil untuk para pasien dan pendamping di rumah singgah P.Alor dan buka bersama dengan anak yatim dan dhuafa yang sedang menderita kanker di Yayasan Kanker Anak Bali (YKAB).

Selain itu PD Salimah Denpasar juga melaksanakan program P2AY dengan memberikan santunan dan bantuan sembako kepada anak-anak Yatim dan Dhuafa di YKAB. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 11 mei 2019 diikuti oleh pengurus Salimah PD Denpasar dan relawan berikut pengurus Rumah Singgah P.Alor sebanyak 15 orang.

Baca juga: Halal bi Halal Salimah bersama Majelis Taklim dan Aa Gym

“Ketua PD Salimah Denpasar, Dina Romadianingrum dalam sambutannya menyampaikan bahwa program Salimah kali ini bertujuan membangkitkan rasa kepedulian dan empati kepada para pasien yang sedang menderita sakit. Juga menumbuhkan rasa keinginan berbagi kepada sesama,terutama di bulan suci Ramadhan.”

Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua PD Salimah Denpasar ini diawali dengan membagi takjil gratis kepada penunggu pasien di bangsal RS Sanglah, satpam, pedagang asongan tanpa memandang suhu atau agama. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian takjil di Rumah Singgah P.Alor untuk pasien dan pendampingnya. Acara ditutup dengan buka bersama anak yatim dan dhuafa yang sedang menderita kanker di YKAB sekaligus pemberian santunan dan sholat maghrib berjamaah. (Ms/PD Salimah Denpasar.

Komentar
Load More Related Articles
Load More In Berita
Comments are closed.

Check Also

Syukuri Nikmat dengan Berkurban

Idreamradio.id, Jakarta – Idul Adha, atau dengan nama lain Idul Kurban, sebagaimana …