Laskar Sedekah Barang IDC Santuni Anak Yatim Dhuafa

JAKARTA (I Dream Radio) – Laskar Sedekah Barang Infaq Dakwah Center (IDC), menggelar kegiatan santunan kepada anak-anak yatim dhuafa.

Kegiatan ini digelar bertepatan dengan hari libur Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Isra Mi’raj, 27 Rajab 1440 H di Gudang Sedekah Barang IDC, yang terletak di Kemanggisan, Jakarta Barat.

Ustadz Agus, salah seorang Laskar Sedekah Barang IDC menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari penyaluran hasil kelola sedekah barang dari para muhsinin, kepada penerima manfaat yakni anak-anak yatim.

“Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh para muhsinin dan donatur sedekah barang lebih bermanfaat bagi kami semua,” kata Ustadz Agus dalam sambutannya di acara santunan yatim dhuafa, Rabu (3/4/2019).

Untuk diketahui, IDC memiliki Program Sedekah Barang Berkualitas (Barkas) yang dijalankan oleh Laskar Sedekah Barang.

Hasil dari sedekah barang ada yang langsung disalurkan kepada penerima manfaat seperti korban bencana, yakni berupa pakaian layak. Ada pula sedekah barang yang dikelola dan hasilnya disalurkan untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan.

Bagi kaum Muslimin yang memiliki barang bekas berkualitas, Laskar Sedekah Barang IDC siap menjemput, tanpa dipungut biaya (gratis). Untuk sementara pejemputan Sedekah Barang hanya melayani sekita Jabodetabek dan Solo. Informasi dan penjemputan Sedekah Barang bisa menghubungi 08122700020 (Admin IDC).*

Komentar
Bagikan

Izdihar

Read Previous

Kepemimpinan Generasi Millenial

Read Next

Bantu Mustahik, BAZNAS Jajaki Kerjasama dengan IDC