SPM Menunjuk Opick dan Melly Goeslaw Sebagai Duta Kemanusiaan untuk Palestina

Hits: 232

Depok, IdreamradioSahabat Palestina Memanggil (SPM) memilih Opick dan Melly Goeslaw menjadi duta kemanusiaan yang akan berangkat ke pengungsian warga Palestina, di Turki, Suriah, dan Lebanon, untuk menyerahkan bantuan langsung hasil donasi rakyat Indonesia yang selama setahun ini dikumpulkan.

Pembina SPM Amrozi M. Rais mengatakan pihaknya bersama para duta kemanusiaan akan berangkat membawa bantuan sebesar 250.000 USD, yang Insya Allah akan di berangkatkan pada pertengahan bulan Desember mendatang.

“Dana ini merupakan hasil penggalangan dana hampir setahun ini, mudah-mudahan tahun selanjutnya bisa lebih banyak lagi,” kata Amrozi, saat konferensi pers usai acara Palestine Solidarity Day 2017, di Ballroom Hotel Bumiwiyata Depok, Ahad (26/11).

Amrozi menambahkan, bantuan yang dikirim akan di belikan selimut, makanan, obat – obatan yang saat itu dibutuhkan sekali oleh para pengungsi Palestina yang berada di perbatasan Lebanon, Suriah dan Turki.

Sementara itu Opick sebagai duta yang di tunjuk berharap agar aman, lancar dalam menjalankan tugasnya mengingat daerah tersebut berbahaya.

“Satu hal yang saya sangat bersyukur, kalau seandainya Allah memilih kita dalam berbuat baik dalam kehidupan, berarti Allah sedang memberi kebaikan yang banyak untuk kita, namun apabila kita tidak mau membantu, maka Allah akan kirim hamba hamba yang lain,” ujarnya.

Selain Opick, ada juga musisi lainnya yaitu Melly Goeslaw. Melly merasa bahagia sekali akhirnya pada tahun ini di ijinkan menjadi duta kemanusiaan.

Menurutnya, ini adalah bekal untuk keluarganya, karena Allah takdirkan dirinya untuk berbuat dan menyaksikan langsung penyerahan bantuan yang selama ini digalang.

“Jadi, keinginan saya cuma, saya gak mau BBM (Bernyanyi, Berteriak, Melelang), saya juga pengin MMM (Melihat, Menyaksikan, Menyerahkan) ” ujar Melly. (m/idr)

Komentar
By |2018-10-23T18:59:35+00:00November 27th, 2017|Berita|Comments Off on SPM Menunjuk Opick dan Melly Goeslaw Sebagai Duta Kemanusiaan untuk Palestina

About the Author: